Thursday, February 16, 2012

OMG, You Look So Cute !

ALHAMDULILLAH.. ga tau kata awal yg tepat untuk menggambarkan my feel about this cake ! cupcakes di ksh sm mamas fadli. dia bener-bener maniis bgt.. ! hahahha..
Dalam rangka hari anniv & valentine dia ngsh kenangan yg spesial, sedangkan gw ga ksh apa-apa.. cewee macamm apa aku ini mamaaaa?? lebay please. Sebelumnya kita pdhl udh sepakat untuk ga ngapain-ngapain, eh taunya diaa memberikan SURPRISE !!

"Makasi ya sayang, makasi Nta-ku tercinta, aku ga bs kasih apa-apa ke kamu kali ini. Semoga ALLAH bisa membalas semua kebaikan kamu. Aku beruntung bgt bs sama kamu, kamu bener-bener (Insha Allah) bs menjadi orang yg baik untuk diri sendiri, keluarga, temen, org sekitar, dan tentunya aku ! Amiiin."



LOVE YOU MY FUTURE
MWACH :*

No comments:

Post a Comment